Friday, March 18, 2016

Manfaat Sholat Dhuha Dan Bacaan Doanya

Manfaat Sholat Dhuha Dan Bacaan Doanya 

Hallo, assalamualaikum wr.wb selamat datang ya di blog pribadi saya. kali ini saya akan menjelaskan tentang manfaat-manfata yang luar biasa dari sholat dhuha. Sholat dhuha yaitu sholat sunnah yang tidak di wajibkan yaiya namanya juga sholat sunnah jadi tidak di wajibkan, akan tetapi anda tidak boleh menyepelekan sholat sunnah dhuha itu karena banyak sekali maanfaatnya yang perlu anda ketahui. Alhamdulillah saya sering melaksanakan sholat dhuha itu jam 10:30 sholat dhuha itu tidak lama hanya 15 menit juga sudah cukup efektif sekali bukan, mudah - mudahan sahabat semua bisa melakukan sholat dhuha .. amin " INSYA ALLAH " 

Manfaat Sholat Dhuha Untuk Kesehatan 

  • Olah raga tanpa disadari
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menormalkan produksi hormon

Manfaat Sholat Dguha Untuk Rohani

  • Membuat jiwa lebih tenang
  • Menghilangkan stres

Manfaat Sholat Dhuha Untuk Kecantikan

  • Kebersihan muka
  • Wajah berseri

Manfaat Sholat Dhuha Untuk Kesuksesan

  • Membuka Pintu Rezeki
Nahh itulah beberapa manfaat - manfaat dari sholat sunnah dhuha, masih banyak lagi manfaat-manfaat yang lainnya dari sholat dhuha itu. Mudah-mudahan kita semua termasuk saja bisa melakukan dan melaksanak sholat dhuha ... amin " INSYA ALLAH   

“Ushalli Sunnatadh-dhuhaa rak’ataini lillaahi ta’aalaa.”

 Artinya :

“Aku niat shalat sunat dhuha dua rakaat, karena Allah ta’ala

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha 

Di bawah ini ada bacaan doa setelah anda selesai melakasanakan sholat dhuha, saya pribadi juga sering membaca doa ini setelah selesai sholat dhuha, berikut ini adalah doanya :

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/03/manfaat-sholat-dhuha-dan-bacaan-doanya.html

Yang Artinya :

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagungan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi, maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh.”

Load disqus comments

2 comments