Friday, March 18, 2016

Cerita Singkat Tentang Aku Dan Gitarku

Cerita Singkat Tentang Aku Dan Gitarku 

Assalamualikum wr.wb, kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman belajar gitar secara otodidak. Gitar siapa sih yang tidak tahu gitar dan siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan gitar. Gitar merupakan jenis alat musik yang sudah melegenda di seluruh alama dunia ini termasuk saya... hehe. Sebenarnya saya belajar gitar itu dari waktu kelas 1 smp saya belajar gitar itu kepada mamang ( paman ) yaitu Ois Ishaq Parid saya belajar gitar dari beliau, karena waktu smp itu waktunya untuk bermain - main jadi saya belajarnya setelah magrib dan setelah belajar ngaji, setelah selesai semuanya saya langsung ke rumah paman saya dan langsung ambil gitar walaupun saya tidak tahu kunci kunci gitar yang lainnya dan akhirnya saya di ajarkan oleh beliau mulai dari kunci gitar A,B,C,D,E,F dan G, dan akhirnya alhamdulillah saya hapal dengan kunci - kunci yang tadi lalu paman saya menyarankan untuk membawakan sebuah lagu dari band ungu yang berjudul " AKU BUKAN PILIHAN HATIMU " saya menyanyikan lagu ini walaupun kuncinya masih acak-acakan, kunci gitar ini hanya ada 4 Intro : F C E Am

Berikut ini cord gitar dan lirik lagu Ungu " AKU BUKAN PILIHAN HATIMU "

Intro: F C E Am

 F          C
Jika memang diriku
           E                 Am
Bukanlah menjadi pilihan hatimu
 F    C
Mungkin sudah takdirnya
      E         Am
Kau dan aku takkan mesti bersatu

F C E Am

 F      C
Harus slalu kau tahu
    E       Am
Ku mencintamu sepanjang waktuku
 F           C
Harus slalu kau tahu
  E             Am
Semua abadi untuk slamanya

Reff:
     E              C
Karena kuyakin cinta dalam hatiku
            E              Am
Hanya milikmu sampai akhir hidupku
      F                     C
Karena kuyakin disetiap hembusan nafasku
          E         Am
Hanya dirimu satu yang ku rindu
F    C   E    Am
Wooo ooo oo  [2x]

F  C
Harus slalu kau tahu
    E       Am
Ku mencintamu sepanjang waktuku
 F           C
Harus slalu kau tahu
  E             Am
Semua abadi untuk slamanya

Reff:
      E              C
Karena kuyakin cinta dalam hatiku
            E              Am
Hanya milikmu sampai akhir hidupku
      F                    C
Karena kuyakin disetiap hembusan nafasku
          E  Am
Hanya dirimu satu yang ku rindu

F C E Am

F          C
Jika memang diriku
              E             Am
Bukanlah menjadi pilihan hatimu

Nah dan setelah itu saya sudah tidak main gitar lagi mau beli tidak punya uang dan akhirnya saya tidak bermain gitar lagi sampai waktu sekolah SMK, karena banyak teman saya yang bisa main gitar dan suka main gitar jadi saya kepikiran lagi untuk bermain gitar dan anehnya saya masih inget kunci-kunci gitar yang pernah di ajarin paman saya. Alhamdulillah paman saya yang satu lagi memberikan gitar kepada saya yaitu gitar akustik ( lumayan lah ) hatur nuhun mang insya allah ini gitar saya akan jaga dan rawat sebaik mungkin .. amin. Tadinya saya mau niat beli cuma percuma beli juga kalau belum mahir dan belum lancar pisan mah ( isin ) ... hehehe, tapi alhamdulillah permain gitar saya sekarang sudah standar dan bisa di coba ... hehehe

Nahh itulah cerita singkat aku dan gitarku " APA CERITAMU KAWAN " 
Load disqus comments

0 comments